Kamis, 09 Desember 2010

Sistem Informasi kepegawaian PT. BKE


 Profil Perusahaan
            PT. BKE berkedudukan di Jakarta yang akta pendiriannya telah diumumkan dalam lembaran Berita Negara Republik Indonesia tanggal 25 Februari 2000 Nomor 16 Tambahan Nomor 1019/2000. Pendiri PT. BKE adalah Induk Koperasi Pegawai Republik Indonesia (IKP-RI) yang pada saat itu diketuai oleh Bpk. Prof. DR. Sumitro Djojohadikusumo (alm) dan PT. Dana Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri (PT. Taspen Persero)  
     
Tujuan Pendirian
PT BKE atau disebut Bank A, mulai beroperasi tanggal 27 Februari 1992. Gagasan para pendiri pada saat itu adalah mendirikan Bank Umum, yaitu Bank A, yang dapat berperan untuk mendukung secara sehat upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil beserta keluarganya, melalui jalinan kemitraan dengan Koperasi Pegawai Repubilk Indonesia (KP-RI) dan badan usaha lainnya serta masyarakat pada umumnya.
Gagasan para pendiri tersebut juga tercermin pada makna logo Bank A, yaitu rangkaian berbentuk bilah simetris yang berputar menunjukkan konfigurasi huruf B dan A yang berarti Bank dan A. Bentuk simetris yang berputar tersebut melambangkan kerjasama erat dengan komponen-komponen industri, komersial dan bank-bank lain serta masyarakat dalam satu gerak putar yang dinamis, seirama dan serasi untuk setiap saat tumbuh dan berkembang oleh keseimbangan antara tujuan dan kekuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar